oleh

Lanjutkan Program Yang Tertunda dan Siap Terima Aspirasi Warga, Yuli Albert Manggung Kembali di Pilkades Tambakbaya

-Lebak, Politik-807 views

PORTALREALITA.COM– Termotivasi oleh banyaknya program desa yang harus berlanjut, tentunya program tersebut demi kepentingan masyarakat desa, juga siap untuk menerima aspirasi warganya, baik berupa keluhan maupun koreksi terhadap kepemimpinannya, selama itu demi kepentingan masyarakat, Yuli albert Calon kades tambakbaya dari incumbent dengan no urut 5 saai ini sedang All out menuju kentestasi pilkades yang hanya hitungan hari akan segera di gelar.

Dikatakan Albert, melanjutkan program itu bukan berarti program selama dirinya menjabat tidak terselesaikan melainkan ada program lanjutan dari program-program yang sudah berjalan selama dirinya menjabat.

Baca Juga : Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat, Albert Kembali Maju di Pikades 2021

“Saya sudah menyiapkan berbagai program lanjutan yang insya Allah kl nanti atas ijin Allah saya bisa kembali duduk menjadi jaro untuk kedua kalinya, saya juga akan membuka keran lebar bagi masyarakat yang punya keluhan, apapun keluhannya termasuk juga saya siap dikoreksi selama koreksi tersebut demi perbaikan dan kemajuan desa, saya pasti akan terima dengan senang hati” Ujar Albert Minggu (10/10).

yuli abet saat berpoto bersama para sesepuh di desa tambakbaya “Saya membuka keran lebar untuk komunikasi dengan saya, baik berupa keluhan maupun kritikan selama itu untuk kemajuan bersama”

Untuk diketahui, di desa tambakbaya ada 5 calon kades yang juga sama bersiap menuju ajang kontestasi, dan masing-masing calon tentunya dengan misi dan visinya.

Namun ada yang beda dengan cara sosialisasi Albert ke masyarakat, dirinya tidak ingin terlalu banyak mengumbar janji sebab menurutnya masyarakat sekarang sudah pintar dan tau kemana mereka harus menentukan pilihan.

Baca Juga : 2 Pembangunan Jalan di Desa Pajagan Diklaim Hasil Jerih Payah Calon Kades No 2, Ini Kata Aktivis Baralak

“Saya paling datang ke masyarakat hanya sekedar silaturahmi dan membawa sedikit rezeky untuk dibagikan, tapi tolong jangan terlalu dibesar-besarkan, sebab ini merupakan bagian dari sedekah saya, di masyarakat saya menampung banyak aspirasi dan keluhan, dan hal ini meembuat hati saya sangat tersentuh betapa selama ini banyak sekali komunikasi yang tersumbat” terangnya.

masih kata Abet “Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, insyta Allah jika pada saatnya nanati saya terpilih kembali menjadi kades, masyarakat diharap jangan merasa sungkan untuk datang ke kantor desa maupun secara pribadi telpon saya, selama kritik yang membangun saya tidak akan pernah alergi” kata calon kades No 5 ini dengan tersenyum.

redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed