oleh

Ormas GAIB Kecam Perilaku Kades Terpilih Mekarsari Yang Arogan, Umar Vijey : Jika Dibiarkan, Kami Yang Akan Bergerak

PORTALREALITA.COM, – Perhelatan pemilihan kepala desa di kabupaten Lebak telah selesai dan berjalan lancar. Namun, di desa Mekarsari, kecamatan Rangkabitung, setelah hari pemilihan, Kades terpilih beserta tim pemenanganya diduga telah melakukan hal yang tidak layak dilakukan oleh seorang figur pemimpin.

” Dengan melakukan penghinaan atau pelecehan kepada kades nomor urut 2 yakni H. Amsor dengan cara mengacungkan dua jari dan membokongi, itu kami anggap hal yang sangat arogan dan sangat tidak layak dilakukan oleh seorang pemimpin,” kata Umar.

Baca Juga : Terkait Buruknya Pelayanan Klinik Tanti Kirana Ciminyak, Ketua Ormas GAIB DPC Lebak : “Jangan Paksa Kami Gunakan Aturan Ormas Kami”.

“Oleh karenanya, kami jajaran GAIB DPC Kabupaten Lebak akan segera membentuk TIM khusus untuk mengusut tindakan arogansi Kades terpilih di desa Mekarsari,” kata Umar lagi.

Dijelaskan Umar, setelah tim menemukan bukti lebih lanjut tujuan dari penghinaan atau pelecehan tersebut, barulah pihaknya akan ambil tindakan hukum.

“Sementara ini bukti yang sudah ada berupa foto dua jari yang di bokongi oleh tim kades terpilih, namun tak menutup kemungkinan akan ada bukti lebih lanjut yang akan tim kami dapatkan nanti,” jelas Umar.

Selanjutnya, harap Umar, jika terbukti bersalah di mata hukum arogansi Kades beserta timnya tersebut, pihaknya berharap APH harus bertindak tegas.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed